Duduk di Depan Rumah, Pria Ditikam Tujuh Liang

246

tobasatu | Dengan kondisi luka tikam sebanyak tujuh liang ditubuh, Sekar (36) harus dilarikan ke Rumah Sakit Tere Margareth di Jl Ringroad, Medan. Pasca penikaman yang terjadi, Selasa (20/1) malam kemarin, hingga kini kondisi warga Jl Bunga Rampai, Simalingkar itu masih kristis.

Informasi diterima, pristiwa penikaman itu terjadi ketika korban sedang duduk di teras rumahnya. Tak berselang lama, tiga orang salah satunya berinisial WG mendatangi pelaku. Tanpa basa-basi para pelaku menikami korban hingga ambruk bersimbah darah.

“Kami tidak tahu betul bagaimana prsitiwanya, tapi setahu saya malam itu adik saya sedang duduk di depan rumah. Tiba-tiba mereka datang langsung menikam adik saya,” jelas abang korban bernama Sures, saat membuat pengaduan di Polsek Delitua. Usai melakukan pembantaian, pelaku langsung melarikan diri.

Sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan. Saat di sambangi ke rumah sakit, korban masih berada di ruang ICU. “Korban masih di ICU pak, yang tidak berkepentingan dilarang masuk,” jelas seorang petugas jaga. (05)

Loading...
loading...