Pengendara Sepeda Motor Kritis Ditikam Perampok

226

tobasatu | Aksi perampokan sadis kembali terjadi di kawasan Kota Medan. Kali ini, Jonathan Lasro Silitonga (28) warga Jl Mesjid, Desa Purwodadi, Kec Sunggal, ditikami oleh kawanan rampok di Jl Medan-Binjai KM 10,8, Rabu (21/1) sekira pukul 00.30 WIB.

Akibat pristiwa itu, korban mengalami luka tikaman di bagian paha, betis kiri dan bokongnya. Selain itu, korban juga kehilangan sepeda motor jenisHonda Beat serta 1 unit handpone. Nyawa karyawan pabrik meubel di Kota Binjai itu berhasil diselamtkan setelah ditolong oleh penarik becak.

Korban sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bethesda. Dari sana, teman-teman korban langsung menghubungi abang korban dan selanjutnya memboawa korban. “Tadi pagi abangnya datang dan membawanya. Katanya mau dibawa ke RS Pirngadi,” ungkap salah seorang rekan korban.

Namun saat disambangi ke RS Pirngadi, perawat mengaku tidak ada korban atas nama Jonathan. “Tidak ada masuk bang, dari tadi pagi juga tidak ada,” kata mereka. Sejauh ini pula, kasus tersebut belum sampai ke Polsek Sunggal. (05)

Loading...
loading...