Instruktur Fitnes Kritis Ditembak OTK

731

tobasatu I Aksi penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) terjadi di Kota Medan. Kali ini korbanya, Lilik Ruspianto (39) warga Jl Yayasan, Gang Buntu, Kec Medan Helvetia. Kamis (22/1) malam kemarin.

Pristiwa itu terjadi, saat korban hendak kmbali ke rumahnya setelah menjadi instruktur fitnes. Korban seorang diri mengendrai mobil jenis Vios BK 1457 HJ, di sana dua orang pengendar sepeda motor Yamaha Mio memepet kendaraankorban. Merasa ada yang mencurigakan, korban coba mendahului dua pelaku yang identitasnya belum dikethui.

Nahasnya, tepat di Jl Gaperta Ujung, seorang pelaku yang berada di boncengan melepaskan tembakan. Peluru menembus kaca belakang mobil korban dan mengenai punggung Lilik hingga tembus ke pinggul. Akibatnya mobil berhenti mendadak membuat warga sekitar heran. Pun mendapat satu tembakan, korban tetap melajukan mobilnya hingga berhenti di depan kediaman mertuanya di Jl Gaperta, Gang Yayasan, Medan Helvetia.

“Memang kami mendengar suara tembakan, tapi kami tidak tahu korban yang ditembak. Dia jalan terus sampai di rumah mertuanya, dan selanjutnya di tolong, ” ungkap salah seorang satpam perumahan di lokasi kejadian.

Setelah mengetahui korban tertembak, warga dan kerabat korban langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan perawatan. Hingga kini, Jumat (23/1), korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. (ts-05)

BACA JUGA  Berlian dan Emas Raib, Sinuhaji Ditemukan Tewas di RM BPK Vichada Berastagi¬†

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here