Kasus Pembunuh PRT | Tersangka Syamsul Anwar Dianiaya di Rutan Tanjung Gusta

2746

tobasatu | Setelah dipindahkan ke Rutan Tanjung Gusta tersangka pembunuh PRT Syamsul Anwar bukannya mendapatkan perlakuan yang baik. Syamsul Anwar malah mendapatkan penganiayaan di Rutan Tanjung Gusta yang dilakukan oleh oknum pegawai Rutan hingga kepalanya mengalami pendarahan.

Menurut sumber terpercaya di Polresta Medan Sabtu (24/1) sore mengatakan beberapa hari lalu tersangka Syamsul Anwar dipindahkan ke Rutan Tanjung Gusta dari RTP Polresta Medan dengan alasan sudah melebihi kapasitas. Namun sesudah sampai  di Rutan Tanjung Gusta Syamsul Anwar dianiaya hingga bagian kepalanya mengeluarkan darah.

“Tersangka (Syamsul Anwar) dua hari lalu sudah dipindahkan ke Rutan Tanjung Gusta Medan dengan alasan di RTP Polresta Medan sudah over kapasitas. Tapi malahan dia (Syamsul Anwar) dianiaya oleh oknum pegawai Rutan. Diduga penganiayaan itu dilakukan atas suruhan pihak tak bertanggung jawab. Tapi yang saya tahu pelaku penganiaya itu sudah minta maaf kepada Syamsul,” ujar sumber di Polresta Medan, Sabtu (24/1) sore. (07)

BACA JUGA  Usai Tikami Istri Hingga Kritis, Suami Tikam Perut Sendiri Hingga Tewas