Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto Dibebaskan

341

 

tobasatu | Setelah beberapa jam berada di Mabes Polri, Sabtu (24/1) sekira pukul 01.15 WIB, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto ahirnya dilepaskan dari penahanan. Hal ini dilakukan setelah Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Pradja menemui Wakapolri Komjen Badrodin Haiti.

Bambang Widjojanto yang mengenakan kaos hitam terlihat tenang. Ia didampingi tim pengacaranya dan sejumlah koalisi masyarakat sipil antikorupsi. “Pertama, saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang memberikan dukungan atas apa yang sudah dilakukan KPK. Terimakasih juga kepada kepolisian, bahwa pemeriksaan bisa diselesaikan malam ini,” ungkap Bambang memberikan keterangan.

Kedua, Bambang mengatakan bahwa masih banyak masalah dan banyak tantangan. “Untuk itu kita harus menjaga dan merapatkan barisan untuk meningkatkan kewaspadaan,” tegas Bambang.

“Ketiga, semua tantangan ini untuk menjaga agar negeri ini lebih baik, menjaga agar pemberantasan korupsi lebih baik dan menjaga agar lembaga penegak hukum tetap berada di relnya,” ujar Bambang.

Seperti diketahui Bambang ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri, dengan tuduhan memerintahkan saksi memberikan keterangan palsu dalam persidangan sengketa Pilkada Kotawaringin Barat di MAhkamah Konstitusi. (net/05)

Loading...
loading...