Sepeda Motor Cleaning Servis RS Adam Malik Raib di Parkiran

2011

tobasatu | Meski dilengkapi petugas keamanan (satpam) dan penjaga parkir. Tetap saja kawasan Rumah Sakit Adam Malaik, Medan, rawan pencurian. Sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 5350 AEG milik, Sri Ernawati Br Sembiring (35), hilang dari kawasan itu.

Dalam laporanya, Senin (26/1) di Polsek Delitua. Korban yang juga petugas cleaning servis di RSU Adam Malik itu kaget ketika sepeda motornya tak lagi berada di tempat ketika dirinya hendak pulang ke rumahnya di Desa Namo Gajah, Kec Medan Tuntungan.

Meski sudah dicari kesana kemari, Sri tetap tidak menemukan kendaraanya. Bahkan petugas parkir yang berjaga mengaku tidak mengetahui. “Padahal di sana ada petugas parkir, masak sepeda motor saya hilang juga. Jangan-jangan ada permainan,” ungkap Sri kepada petugas kepolisian.

Terpisah, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono, mengatakan telah menerima laporan korban dan masih meminta keterangan dari korban. “Masih kita mintai keterangan dan segera akan kita tindak lanjuti,” katanya kepada wartawan. (05)