Tabrakan Maut, 4 Tewas 17 Luka-luka

847

tobasatu | Tabrakan maut terjadi antara Bus Intra bernopol BK 7758 TL dengan Bus KBT nopol BK 1657 LB, di Jalinsum Medan-Sergai, Senin (26/1) sore. Hingga sore kemarin, dikabarkan insiden ini menewaskan 4 orang dan 17 orang penumpang lainnya kritis.

Peristiwa ini terjadi ketika bus KBT jurusan Balige-Medan hendak memotong satu unit truk didepanya. Sedangkan bus Intra tujuan Siantar melaju kencang dari arah Medan. Meski dapat mendahuli truk, namun Intra tak juga memberikan jalan meski bus KBT telah memberikan kode lampu.

Alhasil tabrakan (laga kambing) tak terlakkan. “Kedua bus sama-sama dengan kecepatan tinggi. Kedua sopir bus tidak bisa mengendalikan kendaraan yang di bawanya sehingga langsung bertabrakan. Bus Intra yang banyak membawa penumpang langsung terjungkal ke beram jalan. Kedua bus mengalami kerusakan parah, dan terbakar” jelas Nasution, salah seorang saksi mata.

Sejauh ini, masih satu orang yang diketahui identitasnya. korban adalah, Kocu P Hotagalung (26) warga Jl Bunga Rinte, Gang Mawar, Kel Simpang Selayang, Kec Medan Tuntungan. Disebut pula, seorang bayi ikut menjadi korban dalam tabrakan kemarin. (05)

BACA JUGA  Sehari Pasca Tabrakan Maut Di Tanah Karo, Supir dan Kernet Diamankan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here