Curi Tablet, Pengangguran Babak Belur Dihajar

502

tobasatu | Ketahuan mencuri 1 unit tablet milik, Ajeng (30) warga Jl Rantang, Gang Pribadi, Kec Medan Petisah, Arisma Zebua (20) warga Jl Sibolangit, Kec Pancur Batu, babak belur dihajar warga, Selasa (27/1) malam kemarin.

Pristiwa itu terjadi ketika pelaku datang ke warung nasi milik korban yang tak jauh dari kediamannya. Di sana pelaku langsung duduk dan memesan makan. Setelah menyajikan pesanan pelaku, Ajeng pun kembali nmelayani pembeli lainya.

Setelah selesai makan, pelaku langsung membayarkanya kepada Ajeng. Disitulah pelaku memanfatkanya untuk mencuri, ia mengambil tablet yang sedang di cas dan meninggalkan lokasi itu.

Sayangnya, Ajeng yang curiga langsung mengejar pelaku dan meneriakinya maling. Kontan saja warga sekitar berhamburan dan menangkap pelaku dan menghakiminya hingga babak belur. Selanjutnya pelaku diboyong ke Polsek Medan Baru guna pemeriksaan lanjut.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Baru, Kompol Rony Nicolas Sidabutar, kepada wartawan mengungkapkan kalau pelaku masih dalam pemeriksaan. “Pelaku dan barangbuktinya sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan,” jelasnya. (05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here