Dihipnotis, Mahasiswi Kehilangan Harta Benda

345

tobasatu | Navi Satila (19) warga Jl Sumber, Padang Bulan mendatangi Polsek Medan Timur. Mahasiswi Universitas Sumatera Utara ini mengaku telah dihipnotis oleh sorang wanita cantik di

Stasiun Besar Kerata Api di Jl Stasiun, Medan, Rabu (28/1) sore.

Akibatnya, Navi kehilangan tas berisikan harta bendanya. Kejadian itu berlangsung saat Navi hendak pulang ke kampung halamanya di Kota Tebing Tinggi. Di sela menunggu datangnya kereta apu, Navi pergi ke toilet. Tepat di depan pintu toilet, korban berpapasan dengan sorang wanita cantik.

Saat itu, pelaku langsung menepuk pundak korban dan mengajaknya bicara seolah keduanya telah berkenalan lama. Di bawah alam sadarnya Navi pun ikut saja saat pelaku meminta tasnya. Dua menit kemudian, Navi baru sadar dan melihat tasnya sudah dalam keadaan berserakan. Bahkan harta bendanya sudah raib.

“Saat itu saya ke toilet dan bertemu dengan dia, entah bagaimana saya serasa tidak sadar, pelaku membawa dompet berisikan uang Rp 800 ribu dan ATM, serta surat penting lain,” ungkap Navi.

Namun laporan Navi tidak diterima di Polsek Medan Timur. Hal dikarenakan wilayah hukum lokasi kejadian berada di Polsek Medan Barat. Petugas sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) mengarahkan Navi untuk membuat laporan di sana. (05)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here