Cari Kerja, Warga Pekan Baru Nyaris Diperkosa

341

 

tobasatu | IP (19) untuk cari kerja di Medan nyaris pupus. Baru dua hari menginjakkan kaki di Medan, ia sudah menelan pil pahit, Kamis (29/1) wanita asal Pekan Baru ini nyaris diperkosa oleh, Juniasa Lafao (24).

Beruntung aksi itu cepat diketahui hingga pemerkosaan tidak terjadi. Pristiwa naas menimpa IP terjadi di kos temannya di Jl Dr Mansyur, Kel PB Selayang, Kec Medan Selayang. IP yang baru datang dari kampung halamanya menumpang nginap di kos temanya bernama Putri.

Siang itu usai mencari pekerjaan, Ip kembali ke kos Putri, disana IP beristirahat dan menelepon pacarnya yang berada di Tanjung Morawa. Tiba-tiba saja, pelaku yang melihat IP sedang tiduran masuk dan langsung mengunci pintu kamar. Selanjutnya membekap mulut korban, dena menggerayangi tubuhnya.

Beruntung teriakan korban didengar Putri dan penghuni kos lainya. Pintu didobrak, namun pelaku sempat melarikan diri. IP yang trauma menangis sejadinya saat itu. “Saya lagi telepon dengan pacar, tiba-tiba dia masuk dan memeluk saya, mulut saya dibekapnya,” jelas korban saat membuat laporan di Polsek Sunggal.

Pelaku berhasil diamankan setelah Putri menghubunginya dan mengatakan akan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Namun saat pelaku tiba, pacar korban dan teman-temanya menangkap dan menyerahkan ke Polisi.

Kepada petugas, pelaku mengaku menyesali perbuatanya. Itu dilakukanya lantaran konaknya naik setelah membaca cerita porno di HP miliknya. “Nyesal kali saya pak, tolonglah saya pak,” rengeknya di kantor Polisi.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sunggal, Kompol Aldi Subartono mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” terang Aldi. (05)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here