Gerai Indomaret Saylendra Dibobol Maling, Kerugian Rp40 Juta

356

 

tobasatu | Minimarket Indomaret Saylendra di Jl Saylendra, Kel Petisah Hulu, Kec Medan Petisah, dibobol kawanan maling, Senin (26/1) sekira pukul 04.30 WIB. Kawanan pencuri menggasak puluhan bungkus rokok, susu, beras serta minyak goreng hingga mengalami kerugian Rp 40 juta.

Bastian (23) Kepala Toko Indomaret Saylendra, mengatakan, saat kejadian minimarket Indomaret masih dalam keadaan tutup. Dirinya mengetahui adanya aksi pencurian setelah melihat keadaan toko yang berserakan. setelah diperiksa sejumlah barang hilang, dan hal tersebut langsung ia laporkan ke atasannya.

“Kemarin sudah membuat laporan, tapi berkasnya belum lengkap dan ini berkasnya sudah lengkap makanya kita kembali membuat laporan,” ujar Bastian ditemani, humas Indomaret, Leo Sitepu.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Baru, Kompol Roni Nicolas Sidabutar melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim, Iptu Oscar S Setjo masih dalam penyelidikan. “Kemarin kita sudah olah TKP dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan memintai ketarangan saksi,” katanya kepada wartawan. (05)

BACA JUGA  Brankas Indomaret Dibobol Karyawannya, Rp80 Juta Melayang
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here