Ditodong Belati, Sopir Truk Kehilangan Sepeda Motor

237

 

tobasatu | Edi (28) warga Jl Titi Kuning, Kec Medan Johor, mendatangi Polsek Medan Timur. Sopir truk gandeng di kawasan Belawan itu mengaku telah menjadi korban perampokan empat OTK, Kamis (29/1) dinihari kemarin.

Akibta pristiwa itu, Edi harus kehilangan sepeda motor Honda Beat BK 2782 AEA miliknya. Dalam laporannya, Jumat (30/1) siang, aksi perampokan terhadap dirinya tejadi di Jl Gaharu, Kec Medan Tmur.

Saat itu ia hendak pulang ke kediamannya. Saat dilokasi kejadian, empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor memepet kendaraannya, selanjutnya menabrak korban hingga jatuh. Di sana pelaku langsung menodongkan senjata tajam dan merampas sepeda motor, handpone serta uang tunai Rp250 ribu.

“Saat itu saya hendak pulang setelah bekerja. Memang setiap hari saya pulang pagi, pelaku menabrak kendaraan saya dan mengancam saya dengan pisau makanya saya tidak berani melawan,” ungkapnya.

Korban ahirnya harus menumpang beca motor untuk kembali ke rumah. Setelah melengkapi berkas kendaraanya, korban langsung membuat laporan di Polsek Medan Timur.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Timur, Kompol Juliani Prihatini mengatakan masih meminta keterangan korban. “Laporannya sudah kita terima dan masih memintai keterangan korban, selanjutnya akan kita lakukan lidik,” ungkap Juliani. (05)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here