Modus Tawari PSK, Gembong Rampok Beraksi di Medan

586

tobasatu | Meodus menawari PSK, seorang pria menjadi korban perampokan di Medan. Korban adalah, Tanta Tarigan (22) warga Jl Kelambir V, Kel Tanjung Gusta, Kec Medan Helvetia, Jumat (30/1) dinihari.

Akibat pristiwa itu, korban harus kehilangan sepeda motor Honda Beat BK 4363 AEO dan uang tunai Rp80 ribu. Dikatakan korban saat membuat laporan di Polsek Medan Baru, itu terjadi di kawasan Jl Wahid Hasyim.

Saat itu korban tengah duduk disalah satu warung menanti temannya. Tak lama berselang, seorang pria datang menghampiri korban dan langsung menawarinya wanita pekerja seks komersial. Memang niat bukan untuk ‘jajan’, korban pun menolaknya.

Dari sana, pria tadi meninggalkan korban. Beberapa menit kemudian, pria tadi datang lagi menghampiri korban. Kali ini dia tak sendiri, dua orang pria lain ikut bersamanya. Tanpa basa-basi pula, ketiganya langsung menghajar korban tanpa ampun, selanjutnya ketiga pelaku merampas sepeda motor korban dan lari.

“Saya memang lagi menunggu teman. Entah dari mana datangnya pria itu menghampiri dan menawari saya cewek. Karna saya tolak di pergi, tapi balik lagi bersama teman-temannya,” ungkap korban.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar Setjo, kepada wartawan mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan. “Sudah kita terima laporannya, saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” terangnya. (05)

BACA JUGA  Menggelikan, Kakek 60 Tahun Bayar PSK Pakai Uang Palsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here