Tiga Warga Terbakar Akibat Minyak Oplosan

217

 

tobasatu | Disinyalir menggunakan minyak tanah oplosan, tiga orang warga terbakar. Korban adalah, Eka Jaya (43) dan Esi kumalasari (40) warga Jl Tangguk Bongkar 11, kec Medan Denai, Jumat (30/1) kemarin.

Kini kedua korban yang mengalami luka bakar hingga 60 persen itu masih menjalani perawatan di RS Muhammadiya. Sedangkan seorang lagi bernama, Adam hanya mengalami luka bakar dibagian tangan.

Pritistiwa itu terjadi ketika ketiga korban menghadiri syukuran kelahiran anak abang mereka. Saat itu Eka dan Esi mendapat tugas untuk memasak. Lantaran makanan yang akan dihidangkan cukup banyak, keduanya memasak menggunakan kayu bakar.

Saat itu korabn menyiramkan minyak tanah ke kayu yang akan dibakar. Sialnya, saat disulut menggunakan mancis, api langsung membesar dan menyambar dua wanita itu. Jelas saja pristiwa itu mebuat keduanya histeris. Mendengar terikan korban, kerabat lainya pun coba menyelamatkan. Saat itulah Adam mengalami luka bakar setelah coba memadamkan api.

Beruntung api cepat dipadamkan dan keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit. “Besok ada syukuran di sini, makanya mereka mau masak. Tapi pas minyak disiram dan disulut api, api langsung menyambar keduanya,” ungkap kerabat korban yang menjaga di rumah sakit.

Terkait pristiwa itu sendiri, pihak kepolisian Polsek Medan Area beum menerima laporan. Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Area, Kompol Yudi Frianto, mengatakan akan melakukan pengecekan. “Belum ada kita terima laorannya. Nanti coba kita cek dulu,” ungkap Yudi. (05)

Loading...
loading...