Ditemukan Semi Bugil, Pejabat Asal Binjai Digrebek Istri Berselingkuh

1812

tobasatu | Seorang pejabat BUMN asal Kota Binjai, digelandang ke Polsek Siantar Marihat setelah digrebek oleh istri dan puluhan massa di rumah kontrakanya di Jl DI Panjaitan, Kel Naga Huta Timur, Kec Siantar Marihat, Minggu (1/2) dinihari.

Informasi dihimpun, oknum pejabat itu bernisial Hari (51) sedangkan pasangan gelapnya adalah Lina (34). Keduanya ditangkap saat memadu kasih dalam keadaan setengah bugil di dalam kamar. Penggrebekan itu bermula dari kecurigaan istri Hari, AN (52) yang curiga setelah Hari jarang pulang dan tak memberikan nafkah.

Setelah diselidiki, AN mendapat informasi kalau Hari kerap menyambangi wanita lain di Siantar. Bahkan pejabat warga Jl Binjai Danau Jampang, Gang Bersama, Kec Binjai Timur, Kota Binja ini telah mengontrakan rumah untuk Lina. AN bersama anak dan keluarganya menuju Siantar.

Setibanya di sana, AN langsung menghubungi pihak kepolisian dan kepala lingkungan setempat. Di lokasi, warga yang mengetahui perselingkuhan itu lantas menggedor-gedor pintu rumah kontrakan mereka. Namun hari dan Lina tak juga membukanya, hingga ahirnya harus di dobrak.

“Kami sudah coba memanggilnya tapi keduanya tidak juga keluar, makanya kami dobrak. Selama ini kami juga sudah curiga dengan keberadaan mereka,” ungkap salah seorang warga di sana. Saat pintu terbuka, didapati Hari dan Lina berada di dalam kamar.

Selanjutnya kedua pasangan selingkuh itu digelandang ke Polsek Siantar Marihat guna pemeriksaan lebih lanjut. Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Siantar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nuriaman Rangkuti, kepada wartawan menyebutkan masih melakukan pemeriksaan.

“Kasusnya ditangani oleh Polsek Siantar Marihat, masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Dijerat dengan pasal 284 KUHPidana. Memang untuk pasal perzinahan tidak dilakukan penahanan, namun tersangka wajib lapor dua kali seminggu, hingga perkara sampai ke persidangan,” jelas AKP Mariaman, Senin (2/2) siang. (05)

Loading...
loading...