PRT Hilang Dari Rumah Toke Semen, Pemilik Enggan Temui Polisi

1191

 

tobasatu | Hilangnya PRT atas nama Santi (26) dari kediaman Ramzi di Jl Kenanga Raya, Kel Tanjung sari, Kec Medan Selayang, Senin (2/2) sekira pukul 12.00 WIB. Membuat ibu Santi, Iwar bingung.

Sebab seorang tukang kebun di rumah elite itu sempat mengungkapkan kalau Santi masih berada di dalam rumah. Sementara, pihak keamanan mengaku kalau Santi sudah berhenti bekerja dan sudah pergi. Bahkan pihak kepolisian Polsek Sunggal pun mengaku masih bingung dengan kedua penjelasan tersebut.

“Tadi pagi sekira pukul 10.00 WIB, Santi sudah dirusuh pulang pak, mereka bawa tas,” ucap Satpam kepada Kapolsek Sunggal, Kompol Aldi Subartono saat mendatangi lokasi setelah mendapat informasi dari Lurah adanya PRT yang tidak ditemukan.

Sementara itu, ibu Santi mengaku kalau Santi dibawa dari kampung halamannya melalui seorang agen tenaga kerja bernama Butet. “Si butet ini sering datang kemari, selama ini tidak ada masalah bahkan dia sering bawa pembantu dari kampung kami,” ungkap Iwar.

Meski telah didatangi petugas kepolisian, pemilik rumah enggan keluar dan mengaku sedang sakit.
“Ibu lagi tidak enak badan pak,” kata satpam.

Kepling Lingkungan I, Sarwo Endang (37) mengaku tidak pernah mendapat informasi terkait dipekerjakannya Santi bersama temannya di rumah itu. “Hingga kini kita belum mendapat laparan adanya pembantu rumah tangga di rumah ini,” jelas Sarwo. (05)

BACA JUGA  PRT Hilang Dari Rumah Toke Semen

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here