Tagih Hutang Kepala Tukang Sayur Dipukul Batu

1297

 

tobasatu | Gara-gara menagih uang yang dipinjam temanya, Agus Gunawan (32) warga Tembung, Pasar 10, Gang Istirahat, dianiaya oleh tetangganya, Manuri Sinambela (40), Selasa (3/2) sekira pukul 12.00 WIB.

Akibatnya, Agus harus mendapat 10 jahitan di kepala lantaran dipukul dengan batu koral. Dikatakan Agus saat membuat laporan di Polsek Percut Sei Tuan, pristiwa itu terjadi saat ia dan pelaku tengah asik bermain kartu di salah satu rumah di Pasar 9, Gang Lesatri, Tembung.

Saat itu pelaku meminjam uang korban Rp38 ribu untuk modal bermain kartu. “Saat itu dia minjam uang saya, karena kami tetangga makanya saya berikan,” ungkap korban kepada petugas kepolisian.

Setelah permainan selesai, Agus meminta uangnya segera dikembalikan. Saat itu Agus mentakan kalau pelaku masih memiliki pecahan uang Rp50 ribu. “Saya lihat uangnya masih ada harga 50 ribu, makanya uang itu saya minta,” terang pedagang sayur ini kembali.

Apesnya, bukan uang yang diterimanya, Agus malah kena maki dan selanjutnya dipukul dengan batu koral. “kami sempat berdebat lantaran dia tidak mau mengembalikan uang saya, ahirnya dia mengambil batu dan memukulkan ke kepala saya, saya langsung lari,” katanya lagi.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, mengaku akan segera melakukan pengecekan terkait adanya laporan penganiayaan tersebut. “Nanti akan kita cek segera laporan korban, dan selanjutnya akan dilakukan penindakan,” terang Ronald kepada wartawan. (05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here