Empat Perampok Sadis Diamankan Polsek Medan Barat

711

 

tobasatu | Empat orang pelaku perampokan menggunakan klewang diamankan petugas Polsek Medan Barat dalam razia PSMS (Pagi, Siang, Malam, Subuh). Keempat pelaku dikenal sadis dalam menjalankan aksinya.

Keempat tersangka itu, Gustiawan Pratama (22) warga Jl Mukhtar Basri, Gang Suratman, Kel Glugur Darat, Kec Medan Timur, Ilham Januar alias Dedek (28) warga Jl Selamat, Kel Tegal Sari II, Kec Medan Area, Octa Briansyah (19) warga Jl Padang, Kel Bantan, Kec Medan Tembung dan Rizki alias Kiki (19) warga Dusun Tanjung Anom, Desa Tandem Hilir II, Kec Hamparan Perak, Kab Deli Serdang.

Selain keempat tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah klewang bergagang besi dan 4 unit sepeda motor.

“Para tersangka kita amankan dalam razia PSMS. Dalam melakukan aksinya, pelaku dikenal sadis dan kejam, keberhasilan ini juga tak terlepas dari kerja sama tim,” ujar Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan barat, Kompol Siswandi, Rabu (4/2) sore.

Dijelaskan Siswandi kembali, penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan korban Gustiawan Pratama (22) warga Jl Mukhtar Basri, Gang Suratman, Kel Glugur Darat, Kec Medan Timur.

Dalam laporannya korban mengaku telah menjadi korban perampokan di Jl Yos Sudarso, akibatnya sepeda motor Honda Beat BK 6967 AEB miliknya dilarikan para pelaku. Dari sana petugas kepolisian Polsek Medan Barat langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan empat pelaku.

“Selain kejam, pelaku juga kerap menjalankan aksinya dengan modus memepet dan menendang sepeda motor korban. Setelah korban jatuh, para pelaku kemudian melarikan sepeda motor itu,” terang Siswandi kembali.

Dari pengakuan keempat pelaku, aksi yang mereka lakukan terjadi di seputaran Jl Merak Jingga, Jl Yos Sudarso dan Jembatan Layang Brayan. Dan telah melakukan aksinya sejak November 2014 lalu. (05)

BACA JUGA  Tiga Perampok Sadis Diringkus, Dua Ditembak Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here