Bela Ibu Diusir, Kepala Anak Dibalok Ayah

922

 

tobasatu | Aksi Dani Sinaga (26) warga Jl Karya Bakti, berujung petaka. Kepala pemuda itu koyak setelah dibalok oleh ayah kandungnya sendiri, Kamis (5/2) siang. Itu terjadi saat Dani coba membela ibunya ketika diusir sang ayah.

Kepada petugas Polsek Delitua saat membuat laporan, kejadian itu berlangsung saat ayahnya LS (50) mengusir ibunya dari rumah kontrakan mereka. Bukan hanya ibu, LS yang saat itu mengamuk hebat juga mengusir adik-adik Dani.

Melihat itu, Dani pun berupaya perkelahian kedua orangtuanya. Tapi bukanya mereda, LS malah semakin beringas mengambil balok dan memukulkan ke kepala Dani, akibtanya pelipis kanan atas mengalami koyak.

Beruntung warga sekitar yang mengetahui hal itu melerai. Melihat warga mulai berkumpul, LS pun meninggalkan lokasi kejadian. “Ayah saya itu supir taksi, belakangan ini dia memang sering marah-mara, mungkin dia terkontaminasi oleh narkoba,” kata Dani pada petugas.

Guna melengkapi laporannya, Dani membuat visum dari petugas medis. Korban juga membawa barang bukti kayu balok.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono mengatakan telah menrima laporan korban. “Sudah kita terima dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut, ” terangnya kepada wartawan. (05)