Curi Jambu Kelutuk, PNS Kantor Walikota Ditangkap Polisi

715

 

tobasatu | Ketahuan mencuri dua goni jambu kelutuk milik kerabatnya, Ngerkelin Ginting (40) pun harus berurusan dengan petugas kepolisian Polsek Sungga, Kamis (5/2) siang kemarin.

Informasi dihimpun, Ngerkeli yang bersetatus sebagai satpam di Kantor Walikota Medan dan sudah menjadi PNS itu tertangkap saat akan menjual buah jambu milik Ramlan ke pasar Kampung Lalang. Parahnya, uang hasil penjualan kambu hendak ia gunakan untuk kencan dengan kekasih gelapnya.

Ny Sembiring (38) istri pelaku, menyebut kalau dirinya sudah pisah dengan suaminya sejak enam bulan belakangan. “Kami sudah pisah enam bulan kemarin, dia suka selingkuh dan dia mencuri juga buat uang kencan dengan pacarnya. Saya tinggal di Batam, anak-anak yang mengabari saya makanya saya pulang,” terangnya.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto mengaku telah mengamankan pelaku. Setelah menjalani pemeriksaan korban dan pelaku ahirnya sepakat menempuh jalur kekeluargaan dan berdamai. “Memang sudah kita periksa dan mereka sudah berdamai makanya tidak kita tahan,” terang Adhi. (05)