Hadang Bus Rapi Akpol Todong Pistol ke Kepala Supir

480

tobasatu | Anggota Kepolisian Resor (Polres) Deliserdang berpangkat Ipda Syafrizal todongkan pistolnya ke kepala supir bus Rapi, Kamis (5/2) sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari sumber awal sikap arogansi saat supir bus bernama S Sibarani, 35, melintas di jalan lintas Sumatera Utara persis di depan Polres Deliserdang. Lantaran arus lalu lintas macet bus yang dikendarai Sibarani pun berhenti. Disaat bersamaan Ipda Syafrizal berada dibelakang bus dengan mengendarai sepeda motor.

Merasa tak sabar, Ipda Syafrizal membunyikan klakson sepeda motornya agar bus yang dikendarai Sibarani bergeser.

Lantaran suara klakson sepeda motor perwira polisi itu tak digubris akhirnya ia mendahului bus dan menghadangnya. Singkat cerita Ipda Syafrizal yang tak bisa menahan emosinya langsung turun dari sepeda motornya dan mendatangi Sibarani.

Ia pun mengeluarkan pistol yang terselip dari pinggangnya dan menodongkan pistol ke arah kepala Sibarani.

Suasana pun menjadi ramai termasuk para penumpang bus bertanya-tanya ada sebenarnya yang terjadi. Menurut pengakuan salah seorang penumpang bernama Rahmayani, 32, warga Jalan Sisingamangaraja, Medan Amplas  mengatakan ia tidak begitu tahu persis awal penodongan pistol itu ke kepala supirnya.

“Saya enggak tahu persis kejadiannya mengapa supir kami ditodong pistol. Tapi saya sempat melihat ada sepeda motor membunyikan klakson. Ya mungkin karena enggak sabar dia (polisi) langsung menghadang bus. Disitulah dia (polisi) nodongkan pistol ke arah kepala supir kami. Enggak lama si supir kulihat datang ke Polres (Deliserdang),” ujar Rahmayani salah seorang supir bus Rapi. (ts-07)

BACA JUGA  Paham Aturan Lalu Lintas Dengan Sekolah Mengemudi
Loading...
loading...