Pernikahan Rahasia Bos Chelsea Terbongkar

734

London – tobasatu | Pernikahan adalah sesuatu yang paling istimewa dan biasanya selalu diumbar ke publik. Tapi itu tidak perlaku dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich sang pasangan cantiknya, Dasha Zhukova.

Dilansir Telegraph, dua sejoli tersebut ternyata sukses menyembunyikan pernikahan mereka selama enam tahun! Ya, selama ini publik mengenal Zhukova sebagai kekasih Abramovich, namun kenyataannya mereka telah menikah pada sekitar 2008 silam.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah artikel di The Wall Street Journal baru-baru ini. Dalam artikel itu disebutkan, “mereka bertemu pada 2005 dan menikah beberapa tahun setelahnya, mereka memiliki dua anak.”

Sebelum bersama Zhukova, Abramovich yang membeli Chelsea pada 2003 lalu itu sempat dua kali menikah, yakni dengan Olga Yurevna Lysova pada 1987, namun bercerai tiga tahun setelahnya.

Pernikahan kedua Abramovich terjadi pada 1991 di mana ia mempersunting Irina Vyacheslavovna Malandina yang bertahan hingga 2007 sebelum kemudian kembali bercerai yang dipercaya karena keharian Zhukova. (ts-01)

BACA JUGA  Chelsea Tak Rela Giround Gabung ke Tottenham