Selain Kriteria Fisik, Ini Yang Bikin Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

769

tobasatu | Beberapa orang mungkin berpikir perempuan adalah pihak yang hanya tinggal menunggu dan tidak perlu melakukan usaha ekstra untuk mendapatkan kekasih.

Padahal, jika tidak berusaha, belum tentu pujaan hati akan dengan mudah jatuh ke pelukan.

Apalagi, dalam memilih perempuan, pria juga punya standar atau kriteria tertentu. Sebenarnya, selain kriteria fisik, apa sih yang mampu membuat pria jatuh cinta? Berikut beberapa di antaranya:

1. Perempuan yang asyik dengan kehidupannya
Pria tidak suka dengan perempuan yang kerap kali selalu bergantung pada orang lain. Jika Anda perempuan yang nyaman dengan diri sendiri, Anda masuk dalam kriteria mereka.

2. Tunjukkan kepedulian
Mungkin beberapa orang menganggap hal-hal kecil itu tidak penting. Namun, dalam hubungan yang terbilang baru, itu sangatlah penting. Melakukan hal-hal kecil menunjukkan bahwa Anda peduli, akan membuat hatinya semakin dekat.

3. Seksi ya, murahan tidak!
Pria mungkin suka melihat perempuan seksi. Namun seksi tidak harus ditampilkan dengan pakaian yang serba terbuka, bukan? Di awal, pria lebih nyaman dengan persepsi “perlahan, tapi pasti.” Jadi mereka
lebih memilih menjadi nonseksual, tapi genit.

4. Menunggu seks
Pria memang suka seks. Namun, jika ini awal perkenalan, bahkan bila Anda sudah berpacaran pun jangan pernah merayunya untuk berhubungan seks. Seks hanya akan merusak hubungan yang seharusnya berjalan indah.

5. Jadilah temannya
Buatlah dia merasa nyaman di depan teman-temannya dan orang-orang penting lainnya. Anggap dia teman Anda, tempat berbagi suka maupun duka. Cara itu akan membuat dia nyaman.

6. Bersikap baik
Pria mana yang tidak suka perempuan bersikap sopan? Anda akan mendapat poin tertinggi dari si dia. Sikap yang baik akan menjadi cerminan seperti apa diri Anda. Pastikan bahwa dia juga memiliki nilai yang sama, bisa diandalkan, serta jujur. (ts-04)