Kantongi Ekstasi, Wanita Clubbing Ditangkap Saat Razia

1168

 

tobasatu | Hobby clubbing membuat, Novrizal Sari Utama (31), warga Jl Pancing 2, No 49 B, Desa Sampali, Kec Percut Sei Tuan, ketagihan untuk mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. Sial, Kamis (5/2) sekira pukul 22.30 WIB, ia ditangkap polisi.

Sari diamankan petugas Polsek Percut Sei Tuan dalam razia lalulintas di Jl Williem Iskandar. Malam itu Sari hendak menuju lokasi hiburan malam Barcelona di komplek MMTC Jl Williem Iskandar.

Melihat petuas melakukan razia, Sari langsung membelokkan sepeda motor yang dikendarainya. Melihat itu, petugas langsung melakukan pengejaran dan berahsil mengamankan. Namun, sebelum ditangkap pelaku lebih dulu membuang tiga butir pil ekstasi yang dikantonginya.

Mengetahui itu, polisi pun langsung menyuruhnya untuk mengutip. Dari sana, pelaku langsung digelandang ke polsek Percut Sei Tuan guna pemeriksaan lebih lanjut. Pengakuan Sari di kantor polisi, pil itu ia peroleh dari seseorang di kampung kubur Jl Zainul arifin.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung, mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Pelaku diamankan setelah petugas curiga dengan gelagatnya. Saat itu ditemukan barang bukti pil ekstasi, pengakunaya dibeli dari kampung kubur, masih kita periksa,” ungkapnya kepada wartawan. (05)