Kena Hipnotis, Sepeda Motor Dihargai Rp4 ribu

719

tobasatu | Modus menanyakan alamat, seorang pelaku hipnotis berhasil menjarah barang korbanya. Pristiwa naas itu dialami Iqbal Sandi (16), warga Desa Payabakung, Kec Sunggal, Keb Deliserdang, seusai menjalankan ibadah sholat Jumat di Mesjid Al-Hafiz Jl TB Simatupang Kel Sunggal, Kec Medan Sunggal, Jumat (6/2).

Dibawah alam sadar, Iqbal memberikan kendaraanya begitu saja kepada pelaku. Sebagai gantinya pelaku menyerahkan amplop berisi Rp4 ribu kepada korban. Iqbal tersadar setelah pelaku hilang dari hadapanya.

Dijelaskan Iqbal saat membuat laporan di Polsek Sunggal, kejadian itu berlangsung begitu cepat. Pelaku datang menghampirinya coba menanyakan alamat yang tertulis pada selembar kertas.

“Habis sholat dia datangi saya dan menanyakan alamat, setelah itu ia meminjam sepeda motor saya dan memberikan amplop berisikan uang Rp4 ribu. Saya juga tidak tahu kenapa terjadi seperti itu,” terang korban.

“Cuma 4 ribu isi amplop itu Bang,” tambah Iqbal lagi sambil menunjukkan amplop yang tampak usang tersebut dengan isinya yang hanya 4 ribu rupiah.

Disebutkan siswa kelas II SMK itu, saat itu dirinya baru saja pulang PKL dan melaksanakan sholat Jumat. Pasca kejadian itu pula, korban langsung membuat laporan ke Polsek Sunggal.

Dikarenakan BPKB sepeda motor dengan nopol BK 3225 AZ masih ditangan pihak laesing, laporan Iqbal harus tertunda. (05)