Gara-gara Pintu Satpam dan Jaksa Nyaris Adu Jotos

215

 

tobasatu | Ditengarai masalah sepele, seorang jaksa yang akan melaksanakan sidang di Pengadilan Negeri (PN) Medan nyaris baku hantam dengan sorang satpam, Senin (9/2) siang.

Informasi dihimpun, pristiwa itu terjadi ketika jaksa yang diketahui bernama Iwan Nazawar hendak keluar dari gedung PN melalui pintu belakang. Namun saat itu pintu terkunci lantaran sidang masih berjalan di PN.

Melihat itu, Iwan dan tiga orang rekannya mencari petugas satpam yang memegang kunci. Saat itu Iwan dan rekannya mencari-cari Satpam sambil marah-marah.

Tak lama berselang petugas yang memegang kunci datang setelah dicari oleh seorang JPU dari Kejari Belawan dan mengatakan agar Iwan tidak marah-marah. “Jangan marah samaku bang, kan bukan cuman aku yang megang kunci,” ucap satpam bernama Dodi Syahputra itu.

Lantaran terus dicecar dengan kata-kata yang tak enak, Dodi pun emosi dan berang. Ia mengajak Iwan berkelahi. “Buka bajumu main kita di luar,” hardik Dodi. Pertengkaran pun semakin hebat dan menjadi perhatian orang lain.

Beruntung keributan ini bisa didamaikan Wakil Sekretaris PN Medan Ahmad Sulaiman. Ahmad pun menasehati keduanya untuk saling menahan emosi karena peristiwa tersebut terjadi karena kesalahpahaman. “Seharusnya kalian punya nomer telepon masing-masing jadi tidak ribut seperti ini,” katanya. (05)

Loading...
loading...