Pogba Rebutan Klub Besar Dan Kaya

547

BARCELONA – tobasatu | Bintang Juventus Paul Pogba menjadi salah satu properti terpanas persepakbolaan dunia. Pasalnya, bakatnya menjadi rebutan sejumlah klub besar nan kaya seantero Eropa.

Sejak didatangkan dari Manchester United di tahun 2012, kebintangan gelandang internasional Prancis itu semakin terasah. Terlebih pada musim ini yang sudah mencetak delapan gol di semua ajang yang diikuti Juventus. Meski masih berusia 21 tahun, tak bisa dipungkiri Pogba adalah salah satu pemain terbaik dunia.

Menurut laporan Tuttosport, Selasa (10/2), setelah Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Chelsea, pemburu tanda tangan Pogba bertambah satu klub yakni Barcelona. Sama seperti yang lain, Raksasa Katalunya itu berani menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro untuk Il Polpo.

Tak hanya itu, Barcelona juga dikabarkan sudah menyiapkan gaji 10 juta euro per tahun untuk meyakinkan Pogba mau merapat ke Camp Nou. Namun, Blaugrana akan mulai pergerakan pada tahun 2016.

Mantan pemain muda Manchester United itu hanya tampil sebanyak tiga kali untuk Setan Merah, sebelum memutuskan pindah ke Juventus di tahun 2012. Penyebab dia pindah dari Old Trafford disebut-sebut karena kurang menghormati Sir Alex Ferguson. (ts-01)

BACA JUGA  Naluri Membunuh Pogba Kian Tajam