Pria Gaek Cabuli Bocah 3 Tahun

524

 

tobasatu | Tak dapat menahan konak, Syahrul Lubis (55) warga Jl Pala Simalingkar A, Kec Medan Tuntungan, nekat mencabuli anak ingusan OS (3) warga Dusun IV, Desa Namorambe, Kec Namorambe, Kab Deliserdang, Selasa (10/2) siang.

Aksi cabul  dilakukan pelaku saat korban sedang bermain di pelataran rumahnya. Itu diketahui setelah korban menangis, mendengar itu nenek korban, Erna br Sembiring menghampirnya dan menanyakan apa pasal sehingga korban menangis.

Korban pun menunjuk Syahrul yang masih berada di lokasi kalau dirinya telah dicabuli. Mendengar itu, Erna lantas melabrak pelaku hingga terjadi cekcok mulut. Warga yang mendengar kegaduhan langsung berkumpul dan bertanya apa yang terjadi.

Kepada warga, Erna mengatakan kalau pelaku telah mencabuli cucunya. Saat itu juga warga langsung menghakimi pelaku dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Namorambe.

Kepada petugas kepolisian, pelaku menmpik kalau dirinya telah melakukan pencabulan. Ia mengatakan kalau dirinya hanya menumpang buang air kecil saja. Meski berkilah dengan sejumlah alibi, pelaku tetap saja diperiksa oleh petugas.

Kepada wartawan, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Namorambe, Ipda T Sitepu kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Deliserdang. “pelaku sudah kita amankan, dan sudah kita serahkan ke Polres Deliserdang dikarenakan kita tidak memiliki unit PPA,” terang Sitepu. (05)