Janda Empat Anak Ditemukan Tewas Dengan Luka Bacokan

1175

 

tobasatu | Dengan kondisi kepala dibacok dan leher ditikam, Suriani (51) janda empat anak, ditemukan tewas di kediamannya, Jl Besar Delitua KM 10,5, Simpang Prumahan KPUM, Desa Mekar Sari, Kec Delitua, Kab Deliserdang, Jumay (13/2) sekira pukul 05.00 WIB.

Kuat dugaan ia telah menjadi korban perampokan. Alibi itu dilihat dari kondisi kamar korban yang berantakan.

Tewasnya Suriani, pertama sekali diketahui oleh anak ketiganya, Salsabilah (12). Saksi mata terbangun ketika mendengar suara gaduh dari kamar ibunya. Ia histris ketika melihat ibunya tewas dengan kondisi mengenaskan dan dalam posisi telungkup.

Setelah melaporakan ke tetangga sekitar, warga pun berkumpul ke rumah korban. salah seorang tetangga korban, Warsono (52), saat itu ia menemukan korban tergeletak bersimbah darah. “Saat itu anak korban berlari ke rumah saya dan menangis, saat ditemukan korban sudah tewas,” ucapnya.

setelah petugas kepolisian Polsek delitua tiba di lokasi, jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Sembiring guna keperluan visum.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. “Masih dalam penyelidikan lebih lanjut, motif pasti juga belum diketahui, korban tewas dengan kondisi luka di kepala dan leher bagian belakang,” terangnya. (05)