Maria Sharapova Juga Jago Juggling

377

RUSIA – tobasatu | Persaingan panas Fed Cup tak mengurangi keinginan Maria Sharapova untuk bersenang-senang. Di sela-sela latihan dan tanpa meninggalkan lapangan, petenis Rusia itu asyik menggocek si kulit bundar.

Tak perlu mempertanyakan prestasi Sharapova di atas lapangan tenis. Perempuan 27 tahun itu pernah jadi ratu tenis dunia. Dia juga mengoleksi lima titel grand slam sepanjang karier.

Kualitas Sharapova sebagai petenis papan atas juga masih terjaga setelah 10 tahun lalu jadi juara grand slam untuk pertama kalinya. Faktanya, dia jadi finalis Australia Terbuka Januari tahun ini.

Intens di lapangan tenis juga membuat Sharapova bertemu pria yang kini jadi kekasihnya, petenis Bulgaria Grigor Dimitrov.

Tapi ternyata Sharapova tak cuma jago di lapangan tenis. Dia juga piawai melakukan juggling. Kegiatan itu dibuatnya di sela-sela latihan tim nasional tenis Rusia menghadapi Fed Cup d Karkow akhir pekan ini.

Kepiawaian itu sejatinya bukan kemampuan baru Sharapova. Petenis yang kini ada di urutan kedua dunia itu beberapa kali memamerkannya dan ada saja yang mengunggah ke Youtube. Malah, Sharapova ditantang oleh empat cowok ketika juggling di tahun 2014. (ts-01)

BACA JUGA  Maria Sharapova Semangat Sambut Australian Open
Loading...
loading...