Wenger Berniat Turunkan Szcesny

580

LONDON – tobasatu | Manajer Arsene Wenger akan melakukan pergantian kiper saat menghadapi Middlesbrough dalam putaran lima FA Cup pada akhir pekan ini. Wenger menyatakan bahwa dirinya akan memainkan Wojciech Szczesny sejak menit awal.

Kiper asal Polandia itu sudah kehilangan tempatnya dalam mengawal gawang The Gunners belakangan ini. Terakhir kali Szczesny tampil saat Arsenal mengalahkan Brighton & Hove Albion di putaran empat lalu.

Selama Szczesny absen, posisinya kemudian digantikan oleh David Ospina dan penampilan kiper asal Chile itu cukup menjanjikan. Wenger pun mengatakan bahwa Szczesny kini sudah siap tampil melawan The Boro.

“[Dia merespon dengan] sangat baik. Dia sudah berlatih sangat baik. Tekad dia sangat kuat dan begitu fokus,” ungkap Wenger di situs resmi klub.

“Dia sudah siap untuk bermain. Selama ini saya memainkan Ospina karena dia sudah bermain dengan baik tapi Wojciech benar-benar siap dan mengesankan dalam latihan.”

Wenger menegaskan bahwa kompetisi untuk memperebutkan satu tempat di bawah mistar gawang Arsenal masih tetap terbuka. Oleh karena itu, Wenger meminta kedua kipernya untuk membuktikan kualitasnya.

“Kompetisi masih terbuka. Selama ini Ospina bermain tapi kita lihat saja di masa mendatang,” pungkasnya. (ts-01)

BACA JUGA  Nasri Bantah Perkuat Ke Arsenal