Nenek 51 Tahun Nyaris Diperkosa Pria Misterius

309

 

tobasatu, Medan | Seorang nenek bernama Gloria Asni (51), warga Jalan S Parman, Gang Sur, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah mendatangi Polsek Medan Baru, Kamis (19/02/2015) malam. Ia mengaku nyaris diperkosa seorang pria yang tidak dikenalnya.

Kepada petugas SPKT Polsek Medan Baru, korban menceritakan pada Kamis (19/02/2015) sekira pukul 10.00 WIB dirinya hendak ke belakang rumah mengangkat jemuran. Tiba-tiba saja, pelaku yang ditaksir berusia 35 tahun itu langsung memeluk dan membekap Asni.

Akan tetapi korban meronta sehingga mengundang perhatian suami korban Stefen (62). Namun pelaku lebih dulu melarikan diri hingga luput dari sergapan Setefen.

“Saya mau mengambil jemuran, tiba-tiba dia nongol dan membekap saya. bahkan dia mau membius saya dengan sapu tangan yang sudah ada obat biusnya,” terang nenek dua cucu itu. akibat pristiwa itu, korban mengalami trauma serta luka dibagian telingan dan tangan.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setdjo kepada wartawan mengaku telah menerima laporan korban. “Laporan sudah kita terima dan sudah kita arahkan untuk membuat visum. Selain itu kita juga sudah melakukan olah TKP,” terangnya. (ts-05)

Loading...
loading...