Pulang Belanja Boru Marpaung Tewas Dirampok

403

tobasatu, Medan | Aksi perampokan hingga menyebabkan korban tewas kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini, Porman boru Marpaung (62) warga Jalan Medan Tenggara II, Gang Bestari, Kecamatan Medan Area, menjadi korban. Jumat (20/02/2015) sekira pukul 07.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat Porman dan anaknya, Taufan Mayjen (33) baru saja pulang belanja di Pasar Sentral, Medan. Saat itu, Porman menumpang beca bermotor menuju lokasi dagangannya di kawasan Pasar Malpinas di Jalan Garuda, Kecamatan percut Sei Tuan.

Tiba di Jalan Wahidin, Kecamatan Medan Area, dua orang pengendara sepeda motor memepet becak yang ditumpangi korban. Selanjutnya salah satu pelaku merampas tas sandang korban. Lantaran memepertahankan tas, aksi saling tarik pun terjadi.

Diduga tidak ada tenaga untuk memeprtahankan tasnya, Porman jatuh dari atas becak dan tersungkur ke aspal. Melihat korbanya terjatuh, kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Medan Area, tanpa membawa harta milik korban.

Dengan kondisi kritis, Porman sempat dilarikan ke RS Muhammadiyah guna mendapat perawatan. Akibat kondisi korban cukup parah, pihak rumah sakit menyarankan agar korban dirujuk ke RS Permata Bunda.

Naas, nyawa wanita itu tak dapat diselamatkan. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Area, Kompol Yudi Frianto mengatakan masuh melakukn pencarian terhadap pengendara becak yang mengantar korban.

“Kasusnya masih kita selidiki, dan kita berupaya melakukan pencaraian terhadap tukan becak, sebab ia merupakan saksi pasti dalam kasus tersebut. Satu CCTV sudah kita amankan, namun gambarnya jauh,” terang Yudi. (ts-05)

BACA JUGA  Jambret Tewas Dijemput Keluarga
Loading...
loading...