Jalan Mesjid Taufik Digrebek, 15 Warga Diduga Pemakai Sabu Diamankan

484

 

tobasatu, Medan | Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan menggerebek lokalisasi sarang narkoba di Jalan Mesjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (24/2) sekira pukul 14.00 WIB. Dari penggerebekan itu polisi membawa 15 orang warga salah satunya seorang wanita.

Diduga ke-15 orang warga pemakai narkoba dan terlibat pencurian sepeda motor. Sementara itu penggerebekan berlangsung sengit. Sempat terjadi pelemparan dilakukan warga ke arah petugas. Beruntung kericuhan diredam setelah personel Sabhara Polresta Medan membantu penggerebekan di lokasi.

Tak lama berselang ke-15 warga langsung dibawa ke Polresta Medan untuk menjalani pemeriksaan lanjut. Sedangkan barang bukti lainnya berupa 10 buah sajam, 5 mesin judi jackpot, alat hisap sabu dan 1 unit sepeda motor disita dari lokasi penggerebekan.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan Kompol Dony Alexander membenarkan adanya penggerebekan di Jalan Mesjid Taufik. “Ada memang anggota melakukan penggerebekan. Sejumlah warga dari lokasi kita amankan. Belum bisa kita simpulkan warga ini jadi tersangka. Masih kita periksa dulu ya,” sebut Dony Alexander. (ts-07)

BACA JUGA  Polisi Amankan Dua Tersangka dan 1 Kg Ganja Dalam Penggerebekan di Titi Sewa
Loading...
loading...