Asus Rilis Pegasus Series

405

 

tobasatu, Jakarta | Jika sebelumnya ponsel pintar besutan Asus menorehkan hasil yang cukup maksimal dengan peluncuran Asus ZenFone Series, kini Asus kembali memperkenalkan seri terbaru dari jajaran perangkat ponsel pintar besutannya yang diberinama Pegasus.

Asus Pegasus Series ini akan memulai debutnya dengan meluncurkan sebuah perangkat Smartphone yang akan diberinama Pegasus X002.

Meski berfitur lengkap dan berpenampilan elegan, Pegasus dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau namun akan mengusung spesifikasi tinggi dan diklaim akan menjadi pesaing ketat bagi perangkat Smartphone murah besutan Xiaomi yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak konsumen pasar di berbagai belahan dunia.

Asus Pegasus Xoo2 hadir dengan mengusung layar berukuran 5 Inci dengan resolusi 720p dengan diperkuat oleh prosesor Quad- Core 64-Bit MediaTek MT6732 Cortex- A53 dengan kecepatan 1.5 GHz dengan didukung oleh RAM sebesar 2 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan MicroSD Card.

Selain itu juga hadir fitur Dual- Camera dengan kemampuan Kamera utama 8 MP dengan dukungan LED Flash serta 5 MP untuk Kamera dibagian depan. Berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan Interface Asus Zen UI seperti perangkat Asus ZenFone. Seperti dikatakan sebelumnya perangkat Pegasus Xoo2 ini akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 799 Yuan atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp. 1.6 juta saja.

Namun sayang sekali hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi yang mengungkapkan perihal ketersediaan perangkat ini untuk negara-negara lainnya termasuk Indonesia. (ts-05)

Loading...
loading...