Berdua di Kamar Hotel, Istri Kepsek Diarak ke Kantor Polisi

444

 

tobasatu, Medan | Berkurangnya nafkah batiniah membuat Ny Reg (23) berpaling ke pria lain. Rabu (25/02/2015), wanita yang masih bersetatus sebagai istri S Susanto (46) kepala sekolah salah satu SMA di Kota Binjai, tertangkap basah tengah berdua dengan lelaki lain.

Lelaki bukan mukhrim Ny Reg adalah, D Sembiring (23) seorang duda anak satu. Aksi keduanya diketahui setelah S Susanto mendapat kabar kalau istrinya tengah masuk ke dalam kamar hotel dengan pria lain.

Mendapat kabar itu, S Susanto langsung menuju hotel Anita di Jl Medan-Binjai KM 16. Setelah menghubungi seorang petugas kepolisian dari Polsek Binjai kenalanya, kamar bernomor 24 pun buka. Saat itu keduanya tengah duduk di pinggir ranjang masih mengenakan busana.

Dari sana keduanya di giring ke Polsek Sunggal guna pemriksaan lebih lanjut. Kepada petugas kepolisia, Ny Reg mengaku kalau dirinya merupakan istri ketiga dari S Susanto. Mereka melangsungkan pernikahan pada Maret 2013 silam. Dari Ny Reg, S Susanto mendapatkan seorang anak beusia 8 bulan.

Terpisah, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sunggal, Kompol Aldi Subartono mengaku masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Keduanya tidak bisa kita tahan lantaran bukti tidak cukup. Untuk pemeriksaan masih berjalan,” terangnya. (ts-05)

Loading...
loading...