Camat Medan Petisah Rampas Kunci Sepeda Motor

440

 

tobasatu, Medan | Tak senang mobil dinas (Mobnas) miliknya disenggol pengendara sepeda motor, Camat Medan Petisah Rahkmat, merampas kunci sepeda motor seorang wanita paruh baya bernama, Anum (58) warga Jalan pintu Air, Kelurahan Siti Rejo I, Kecamatan Medan Kota.

Pristiwa perampasan itu terjadi di Jalan Kota Baru, Kelurahan Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (25/2) sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu Anum tanpa sengaja menyerempet pintu mobil dinas BK 1842 K milik Rakhmat dengan sepedamotor BK 4449 KS.

Melihat ada sedikit goresan di pintu mobil, Rakhmat langsung keluar dan mencabut kunci sepeda motor milik Anum. padahal saat itu Anum sudah mengaku kalau hal itu tidak sengaja ia lakukan.

Anum mengaku ia hilang kendali lantaran sepeda motor miliknya ditarik petugas parkir setelah Anum hanya membayar uang parkir dengan uang Rp1000 yang seharusnya Rp2000.

Saat akan pergi, petugas parkir menarik sepeda motor Anum dan melepasnya hingga menyerempet kendaraan Rakhmat. “minta kunci sepeda motor saya, saya jatuh lantaran ditarik sama petugas parkir itu,” ungkap Anum kepada Rakhmat.

Meski sudah memaksa meminta kunci, Rakhmat tetap menahan kunci kendaraan Anum. “Nanti saja ibu datang ke kantor saya. Saya Camat Medan Petisah,” ungkapnya sambil berlalu meninggalkan Anum.

Rakhamat sendiri mengakui kalau dirinya mengambil kunci sepeda motor Anum. “Memang benar ada saya ambil. Itu saya lakukan agar ibu itu datang ke kantor saya dan meminta maaf karena dia telah membuat pintu mobil dinas saya tergores. Masak jalan begitu lebar bisa nabrak,” ungkap Rakhmat kepada wartawan.

Hari itu juga Anum ditemani seorang putranya mendatangi kantor Rakhmat. Setelah berbicara, Rakhmat ahirnya memberikan kunci sepeda motor Anum. (ts-05)

Loading...
loading...