Usai Dirampok dan Diperkosa Korban Dibuang

263

 

tobasatu, Medan | Menyaru sebagai anggota polisi, empat pria melakukan perampokan di kawasan Jalan Karya Jaya, Rabu (25/02/2015) sekira pukul 02.00 WIB.

Korbanya saat itu sepasang remaja, Mel (20) dan teman prianya Rendi (22). Sadisnya, selain menyiksa kedua korban dan menjarah harta benda, Mel pun menjadi korban pemerkosaan dinihari itu.

Dengan posisi tangan diborgol dan mata ditutup, pelaku melampiaskan syahwatnya. Sedangkan Rendi mendapat siksaan dengan menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan tubuh Rendi mengalami luka sayatan.

Disebutkan korban dalam laporannya di Polsek Namorambe, Rabu (25/02/2015) siang, pelaku menjalankan aksinya mengendarai mobil Avanza hitam BK 1563 UK. Setelah puas menyiksa keduanya, pelaku lantas membuang dua korban di kawasan Simalingkar, Medan.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Namorambe, Ipda T Sitepu mengaku masih melakukan penyidikan dan mencari tahu dimana lokasi perampokan. “Benar ada warga datang melapor menjadi korban pemerkosaan dan perampokan, Kita masih melakukan pemriksaan dan mencari tahu lokasi pasti,” teranganya kepada waratawan. (ts-05)

Loading...
loading...