Mrs-x Ditemukan Tewas di Sungai Amplas

230
Foto mayat/ilustrasi

 

tobasatu, Medan | Tanpa adanya identitas diri, seorang wanita ujur ditemukan tewas di bantaran sungai Amplas Jalan Seksama, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kamis (26/02/2015) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban pertama sekali ditemukan oleh seorang warga bernama Rony (20). Saat itu ia melihat wanita yang kesehariannya kerap duduk di jembatan Sungai Amplas terbaring di bantaran sungai.

Curiga dengan itu, ia langsung memberitahukan kepada warga lainya. Setelah diperiksa korban diketahui telah meninggal dunia. “Tadi saya kira dia sedang tidur, tapi kok beda makanya memanggil warga. Setelah diliaht ternyata sudah meninggal dunia,” terang Rony.

Setelah dilaporkan ke Polisi, jasad korban pun langsung diidentifikasi dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Medan Area, AKP Agus Sobarnapraja mentakan kalau korban tewas akibat satu penyakit. “Diduga korban tewas karena sakit, hal itu dikuatkan dengan tidak ditemukanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” terang Agus. (ts-05)

Loading...
loading...