Bensin Habis Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk

201

 

tobasatu, Medan | Akibat bensin sepeda motor habis, Jefri Nur (21), warga Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kulimbaru, Deli Serdang, tewas dilindas truk pengangkut batu bata, Selasa (3/03/2015) pagi.

Pristiwa naas itu terjadi di kawasan Jalan Mencirim, Dusun Sempat Arih, Kecamatan Sunggal. Saat itu korban hendak menuju Jalan Binjai.

Di tengah perjalanan, kendaraan Yamaha Mio BK 2296 ABS miliknya kehabisan bahan bakar. Akibatnya Jefri harus turun dan mendorong sepeda motornya. Saat bersamaan truk colt diesel BK 9717 MZ dikemudikan Heri (31), warga Stabat langsung menyambar Jefri.

Korban langsung terpental ke kolong truk dan dilindas hingga meregang nayawa. Polisi yang mendapat informasi kecelakaan langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengamankan Heri. Sementara korban diefakuasi ke Rumah Sakit Umum Dr Zulham Binjai.

Kepala Unit (Kanit) Lantas Polsek Sunggal, Ipda T Lubis saat ini pihaknya masih memintai keterangan pelaku. “Truk dan supir sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan,” terangnya. (ts-05)

Loading...
loading...