Jelang Pilkada 23 Kab/Kota, Nasdem Sumut Gelar Rakorsus

388
Ketua DPW Partai Nasdem Sumut HT Erry Nuradi memukul gong tanda dibukanya Rapat Koordinasi Khusus Partai Nasdem yang membahas persiapan Pilkada di 23 kabupaten/kota di Sumut, Rabu (4/3/2015).

tobasatu, Medan | Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 23 kabupaten/kota di Sumut, DPW Partai Nasdem Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Istana Koki Jalan Cik Ditiro Medan, Rabu (4/3/2015).

Rakorsus dibuka secara resmi oleh T Erry Nuradi, Ketua DPW Partai Nasdem Sumut yang baru saja terpilih menggantikan Ali Umri. Hadir dalam Rakorsus tersebut Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Sumut DPP Partai Nasdem Martin Manurung SE, MA, Wakil Ketua Korwil Elman Saragih, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Ketua DPD Nasdem Kota Medan dr Geeta, juga dihadiri pimpinan Nasdem dari kabupaten/kota.

T Erry Nuradi saat menyampaikan kata sambutannya, meminta para pengurus partai menjadikan Rakorsus tersebut sebagai langkah awal untuk menyusun langkah-langkah strategis. Apalagi sebagai partai yang baru muncul, kata Erry Nuradi, Nasdem harus mampu ikut berperan dalam menentukan kemenangan calon kepala daerah.

Menurut Erry, calon kepala daerah yang akan diusung Partai Nasdem adalah sosok yang memiliki kedekatan dengan rakyat. Karena itu untuk mendapatkan figur terbaik, Nasdem akan melakukan penjaringan yang melibatkan 4 lembaga survey. Sementara Sekretaris DPW Partai Nasdem Iskandar ST menyatakan Rakorsus ini dimaksudkan untuk konsolidasi dengan pengurus DPD kabupaten/kota, agar Partai Nasdem siap menghadapi Pilkada di 23 kabupaten/kota. (ts-02)

BACA JUGA  NasDem Sumut Haramkan ‘Uang Sampan’ dalam Pilkada
Loading...
loading...