NasDem Sumut Gandeng 4 Lembaga Survey

209

tobasatu, Medan

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan menggandeng 4 lembaga survey dalam pelaksanaan Pilkada di 23 kabupaten/kota di Sumut yang akan dilaksanakan secara serentak pada pertengahan tahun 2015 ini.
Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Sumut DPP Partai NasDem, Martin Manurung menyebutkan, 4 lembaga survey dimaksudkan untuk mengetahui kekuatan calon yang mereka usung, termasuk untuk mengetahui lebih awal perolehan suara hasil pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan secara serentak.

“Kita akan menggandeng 4 lembaga survey dalam Pilkada di 23 kabupaten/kota yang dilaksanakan secara serentak,” tutur Martin Manurung kepada wartawan di sela-sela Rakorsus Partai NasDem yang digelar di Istana Koki Jalan Cik Ditiro Medan, Rabu (4/3/2015).

Ke-4 lembaga survey yang digandeng NasDem ini diantaranya adalah Lembaga Survey Indonesia, Charta Politika, Indo Barometer dan lembaga survey PolMark yang dipimpin Eep Saefuloh Fatah.

Sebelumnya, kata Martin, ke empat lembaga survey ini juga digunakan saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu, dan hasilnya terbukti akurat. (ts-02)

BACA JUGA  Demokrat Siap Kawal Program Kerja Eramas
Loading...
loading...