Pelajar SMA Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Truk

433

 
tobasatu, Medan | Seorang pelajar SMA di Medan, tewas setelah terlindas truk yang melaju disebelahnya. Korban tewas dilokasi kejadian dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan KL Yos Sudarso KM 6,8, Kecamatan Medan Deli, merenggut nyawa Faisal (16), warga Jalan Kawat VI, Linkungan XI, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Rabu (4/03/2015).

Korban tewas ditempat kejadian setelah sepeda motor BK 5093 OT yang dikendarainya bersenggolan dengan truk yang hendak ia dahului. Korban tewas dengan kondisi kepala pecah terlindas.

Oleh warga dan petugas kepolisian, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan. Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan ini bermula ketika korban yang sedang mengendarai sepeda motor menuju sekolahnya di Sinar Husni hendak mendahuli truk dari sebelah kiri.

Naas saat itu korban pun terjepit di sebelah kiri kontainer yang mengakibatkan sepeda motor korban oleng dan terjatuh hingga dilindas ban belakang truk.

Kepala Unit (Kanit) Laka Polres Labuhan, Iptu S Sihite mengatakan telah mengamankan kedua kedaraan. “Barang bukti dan pelaku sudah kita amankan, pelaku melarikan diri dan masih dalam pencarian,” terang Sihite. (ts-05)

Loading...
loading...