Begal Rampok Mandor Bangunan

722

 

tobasatu, Medan | Aksi begal motor kembali terjadi di kawasan Jalan Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Rabu (4/03/2015) sekira pukul 23.00 WIB. Kali ini yang menjadi korban, Supriadi (40) warga Jalan Glugur Diski, Desa Telaga Sari, Kecamatan Sunggal.

Mandor bangunan itu drampok ketika hendak menuju kediamanya. Saat itu ia melintas seorang diri mengendarai sepeda motor BK 2844 XA, bersamaan empat pria bersenjatakan balok dan Samurai mengendarai dua sepeda motor memepet kendaraan korban.

Tak disangka, pelaku langsung memukul korban dengan balok hingga tersungkur. Selanjutnya pelaku mengancam korban dengan samurai dan menagmbil tas sandang berisikan uang tunai Rp1,7 juta serta sepeda motor korban.

“Tiba-tiba saja mereka memepet kendaraan saya. Setelah itu saya dipukul balok dan merampas harta saya dan kabur,” terang korban saat membuat laporan di Polsek Sunggal, Kamis (5/03/2015) siang.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sunggal Kompol Aldi Subartono, mengatakan telah menerima laporan korban dan melakukan penyelidikan. “Laporan korban sudah kita terima, kita selidiki, kedepan akan kita tingkatkan di lokasi rawan,” terangnya. (ts-05)