Isrok Anshari Siregar Pimpin DPC PDIP Tapsel

1094

 

tobasatu, Medan | Setelah sempat deadlock, Rapat Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Tapanuli Selatan (Tapsel) akhirnya berhasil memilih Isrok Anshari Siregar sebagai ketua. Isrok terpilih sebagai Ketua DPC Tapsel periode 2015-2020, setelah rapat diambil alih DPP.

Informasi diperoleh tobasatu, Selasa (10/3/2015), rapat yang berlangsung di Gedung Nasional Rantauprapat itu sempat mengalami deadlock, sebab sistem musyawarah mufakat yang harus ditempuh dalam Konfercab sesuai Petunjuk Pelaksana (Juklak) DPP PDI Perjuangan No 067, mengalami jalan buntu.

Karena musyawarah mufakat tidak berhasil dilakukan sehingga rapat menjadi deadlock, Konfercab pun diambil alih oleh DPP, yang dalam kesempatan itu dihadiri Wakil Sekretaris DPP PDI Perjuangan Rohmin Dahuri, yang langsung menunjuk Isrok Anshari Siregar sebagai Ketua DPC.

Isrok ketika dihubungi tobasatu, mengaku bersyukur atas terpilihnya dia sebagai Ketua DPC PDIP Tapsel untuk periode 5 tahun ke depan. “Tentu saja saya sangat bersyukur dapat terpilih kembali sebagai Ketua DPC PDIP Tapsel, setelah sempat saya tinggalkan beberapa tahun lalu,” sebut Isrok, yang juga mantan Anggota DPRD Sumut.

Kabupaten Tapsel masuk dalam Zona II yang terdiri dari 11 kabupaten/kota yakni Batubara, Asahan, Tanjungbalai, Labuhanbatu Utara (Labura), Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Padang Lawas (Palas), Padanglawas Utara (Paluta), Madina dan Padang Sidempuan.

Pelaksanaan Konfercab Zona II, keseluruhannya dipusatkan di Kota Rantauprapat. (ts-02)

BACA JUGA  Konfercab PDIP di Rantauprapat Deadlock
Loading...
loading...