Lerai Suami Bertengkar, Kepala Bocor Kena Batu Akik

308

 
tobasatu, Medan | Niat baik Sahniar boru Pasaribu (35), warga Jalan Medan Batang Kuis, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, untuk melerai perkelahian antara suami dan tetangganya berahir petaka, Selasa (10/03/2015) sekira pukul 10.30 WIB.

Pasalnya kepala Sahniar bocor akibat pukulan batu akik yang melekat di tangan tetangga bernama Napit (32). Tak senang atas perbuatan itu, ditemani suaminya Irul (40), korban melapor ke Polsek Percut Sei Tuan dengan laporan STPL Nomor: 784/III/2015 Percut Seituan.

Disebutkan korban, senter menjadi pemicu pertikaian itu. Saat itu pelaku dan beberapa temanya tengah menerawang batu akik dengan senter. Setahu bagaimana, senter milik Napit tak kelihatan hingga membuatnya marah.

Di sana ia menuduh pria bernama Anto yang mengambil. Namun setelah dicari senter dimaksud pun ditemukan. Lantaran marah tak karuan, Irul pun menegur korban agar tidak langsung menduh orang lain.

“Suami saya hanya bilang jangan sembrangan menuduh. Eh dia malah marah dan mengatakan agar suami saya jangan ikut campur,” terang korban. Saat itu juga pelaku melayangkan pukulan kearah Irul namun Irul mengelak dan mengenai Sahniar.

Usai memukul korban, Napit langsung melarikan diri. Melihat pelaku tidak bertanggung jawab, korban pun memlih jalur hukum. (ts-05)

Loading...
loading...