Kakek Sarung Hebohkan Sosmed

885
Foto Ilustrasi

tobasatu, Medan | Beberapa pekan ini, warga Medan dan sekitarnya digegerkan dengan isu tentang kakek penjual kain sarung. Kabar tentang kakek sarung itu cepat tersebar melalui Broadcast Black Berry Masangger (BBM).

Sepintas tak ada yang aneh dari kakek panjual sarung ini, namun dalam pesan yang disebarkan, kakek sarung dapat membahayakan orang hingga kematian.

Menurut pesan yang tersebar, banyak orang yang meninggal dunia setelah membeli kain sarung yang ditawarkan kakek misterius itu. Disebutkan, si kakek akan memaksa orang membeli sarung hingga menangis. Setelah dipakai maka si pembeli akan meninggal dunia.

Banyak pula tanggapan beragam mengenai hal ini, ada yang menanggapinya serius dan percaya dengan mitos ini ada juga yang menganggap ini hanya sebuah lelucon belaka atau biasa disebut hoax.

Pun belum terbukti kebenaranya, tidak sedikit warga yang merasa terteror dengan isu yang makin hari makin berkembang dan meluas ini. Namun warga diharap tetap tenang dan berfikir positif. “Kita harus tetap berfikir positif. Karena jika kita berfikiran negatif maka hasilnya juga negatif,” sebut Toni, salah seorang warga. (ts-05)