Warga Jakarta Jadi Korban Perampokan di Medan

308

 

tobasatu, Medan | Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini yang menjadi korban sorag pria asal Kota Jakarta. Pristiwa itu terjadi disiang bolong, Kamis (12/03/2015).

Informasi diterima tobasatu.com, aksi kejahatan itu terjadi ketika korban menuju stasiun kereta api dengan menumpang beca motor (betor). Sialnya, saat berada di Jalan Merak Jingga tas ransel korban digasak dua pelaku mengendarai sepeda motor.

Meski sempat dikejar, pelaku tak berhasil diamankan. selain mengalami kerugian meterial, korban juga mengalami luka di sekujur tubuh lantaran terjatuh dari betor.

Disebutkan Wagiman Sinaga selaku pengemudi betor, kejadian bermula saat korban yang juga bermarga Sinaga, warga Jakarta, menumpangi betornya dari Hotel Hermes Inn Palace di Jalan Pemuda, Medan.

“Korban memang sudah menjadi langganan saya, asal dia ke Medan pasti menumpangi betor saya, saat itu ia hendak pulang, dari Medan ke Kuala Namu dia naik kereta,” ujar Wagiman.

Dijelaskanya kembali, sebelum ke stasiun kereta api, korban meminta untuk diantarkan ke toko kuliner khas kota Medan, seperti Bika Ambon, Bolu Meranti, dan durian untuk membeli oleh-oleh, dan menuju Jalan Merak Jingga guna membeli laptop.

Pritiwa perampokan itu pun dilaporkan ke Polresta Medan. “Tadi kami sudah melapor ke Polresta Medan, mudah-mudahn pelakunya cepat ditangkap,” terang Wagiman. (ts-05)

Loading...
loading...