Tembak di Tempat Pelaku Kejahatan Jalanan

474

 

tobasatu, Medan | Aksi kejahatan jalanan di Kota menjadi atensi Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Eko Hadi Sutedjo SH MSi. Dari itu Polda Sumut, Polresta Medan dan jajaran Polsek menabuh genderang perang terhadap pelaku kejahatan jalanan.

Dalam intruksinya, Jumat (13/03/2015) siang di halaman parkir Polresta Medan, Wakapolresta Medan, AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho, untuk menindak tegas pelaku kejahatan.

“Perintah dari Kapoldasu membntuk timsus anti kejahatan 3C. Bekerjasama dengan Polda Direskrimum, Resmob, Polresta, dan Polsek jajarannya, instruksi tim benar benar bekerja dan menindak tegas pelaku kejahatan, tidak menutup kemungkinan untuk tembak ditempat,” terang Hondawan.

“Belakangan aksi kejahatan di Kota Medan memang terus terjadi. bahkan pelaku tidak melihat siapa korbanya, TNI, Polri, PNS, wartawan, dan masyarakat umum menjadi korban,” terangnya.

Terpisah, Kepala Satuan (kasat) Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram mengatakan Timsus berjumlah 102 personel nantinya akan disebar di berbagai lokasi di Kota Medan. (ts-05)

Loading...
loading...