Cihuy, Sekarang Bisa Teleponan Pakai Facebook

918

tobasatu | Kabar gembira bagi anda pemilik akun Facebook. Jejaring sosial terbesar di dunia itu terus melakukan inovasi dengan membuat fitur yang memungkinkan penggunanya melakukan panggilan telepon.

Seperti dilansir laman Androidpolice.com yang dikutip tobasatu.com pada Senin (23/3/2015), kabar terkait fitur baru Facebook itu mencuat setelah beredar screenshot mengenai fitur dari perusahaan milik Mark Zuckerberg itu. Kabarnya, fitur panggilan telepon itu hanya untuk perangkat Android.

Aplikasi tersebut bernama Phone. Namun tertera juga catatan “FB Only”, kemungkinan panggilan itu tidak bisa digunakan untuk memanggil nomor umum melainkan hanya nomor sesama pengguna Facebook.

Namun menurut keterangan yang terpampang, Phone adalah aplikasi yang berfungsi sebagai caller ID untuk mengidentifikasi siapa yang menelepon Anda. Selain itu Phone juga dikatakan dapat memblokir panggilan nomor yang diblokir secara otomatis.

Saat ini, aplikasi tersebut masih diperbaiki oleh Facebook demi keamanan pengguna, karena seperti diketahui ketika aplikasi itu di-instal masih menujukkan laman error. Facebook sendiri diklaim memiliki database nomor telepon para penggunanya melalui akun pengguna. Mungkin nomor itu yang akan dimanfaatkan dalam melakukan panggilan. (ts/sp)

BACA JUGA  Gious Nainggolan Pria yang Hina Islam Lewat Facebook